PENGUNJUNG

Customer Service

Tep/sms : 081282727784
WA : 082213197730
PIN BB : D0EB593F
Email : kuswan1430@gmail.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Random

Memuat...

Kaligrafi 08 Muhammad

 Kaligrafi 'Muhammad"
Ukuran 30x30 cm
Harga Rp.250.000

Kaligrafi dari kulit telur yang di susun dengan indah akan menjadikan nilai tersendiri yang unik. Kaligrafi Allah - Muhammad paling banyak di minati oleh sahabat-sahabat muslim, khususnya di Indonesia ini.

Kaligrafi kulit telur sudah demikian berkembang. Bahan yang mudah di dapat dan hasil yang bagus cocok untuk menjadi pilihan anda dalam mengkoleksi ata sekedar memiliki hiasan kaligrafi.

Nilai yang harus di ketahui bahwa bukan berapa harga kulit telur, karena kulit telur itu sudah merupakan barang limbah rumah tangga. Jika tidak di olah maka akan menjadi sampah. Oleh karena itu dengan ketelatenan dan ketekunan barang limbah tersebut bisa menjadi barang seni yang bernilai tinggi.

Silahkan bagi yang berminat memiliki lukisan dari kulit telur bisa hubungi kami untuk memesannya. Harga murah bisa di nego saja, dan pembuatannya juga rumit, melelahkan pikiran, dan perlu waktu yang lama.

Jika berminat silahkan di pesan !

Cara Order

Call/sms ke no. Telkomsel : 081282727784 atau kirim email ke : kuswan1430[at]gmail.com sertakan kode/nama lukisan yang anda pesan. Selanjutnya tunggu balasan dari kami. Harga yang tertera di blog ini, belum termasuk ongkir. Layanan pengiriman untuk lokasi Jabodetabek via COD. Silahkan hubungi saya via telp/sms untuk mengadakan janji ketemu.

0 komentar:

Posting Komentar

Model Populer